Rabu, 09 Mei 2012

Trend Model Dan Warna Dari Mukena Syahrini




Baju Muslim – Mukena menjadi salah satu busana yang paling banyak digunakan untuk menunaikan ibadah salat telebih lagi tak kala bulan ramadhan telah dekat, dimana kegiatan ibadah yang bersifat uluhiyah ditingkat. khusus untuk kaum wanita, penggunaan mukena yang paling utama adalah tetupnya aurat yang telah disyariatkan oleh agama.

Pada awalnya mukena terkesan monoton, model dan warnyanya terkesan itu-itu saja, namun seiring perkembangan fashion kini mukena telah bertransformasi kedalam berbagai model dan warna, dan kini yang tengah menjadi trend adalah mukena syahrini, tak hanya dapat dipergunakan untuk ibadah salat, mukana syahrini bisa juga untuk dipakai aktivitas dirumah, karena bahanya yang ringan dan lembut. Jadi tidak gampang gerah.

Mukena syahrini yang juga dikenal dengan sebutan lain kaftan kini dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko busana muslim. Untuk anda yang hendak mencari mukena syahrini ini tinggal menayakan kepada penjaga mukena syahrini , dan biasanya akan langsung ditunjukan dengan variasi model dan warna yang berbeda, ada yang biru, ungu muda, ataupun ungu tua.
Berikut ini beberapa contoh model dan warna dari mukena syahrini yang bisa anda pilih :
















Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar