Rabu, 09 Mei 2012

Memilih Mukena Amaly




Baju Muslim – Busana-busana ibadah yang pada dahulu bersifat kaku dan terkesan itu-itu saja baik dalam segi motif, desain maupun warna perlahan telah berubah, kini dengan banyak desainer yang secara khusus menggarap busaha busana ibadah menjadikan busana untuk lini lebih variatif dan banyak pilihan salah satunya adalah mukena amaly.

Untuk Mukena Amaly sendiri diperkenalkan sebagai  mukena exclusive dimana produksinya dbuat oleh AWING (Pelopor songkok tanpa kertas). Mukena Amaly dibuat dari bahan kaos-spandek yang bahanya  dikreasikan secara khusus untuk produksi Mukena Amaly, sehingga kenyamana dan model menjadi eksklusif

Produk Mukena Amaly sendiri merupakan salah satu pencetus  mukena dengan tampilan warna yang beragam.  Tampilan model dan desain dengan bordiran yang unik, menjadikan mukena amaly tak hanya nyaman dipakai namun juga modis untuk dilihat.

Kini dengan semakin besarnya antusias pasar terhadap mukena amaly menjadikan sang pembuat mukena amaly terus melakukan berbagai kreasi tercata telah puluhan model dari mukena amaly yang telah hadir dipasar. Meskipun telah hadir dalam variasi model dan warna, mukena amaly tetap memperhatikan syarat wajib untuk sebuah muken, yaitu yang mampu menutupi aurat wanita.

Berikut ini beberapa model dari mukena amaly yang biasa anda nikmati :













Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar