Jumat, 11 Mei 2012

Apakah Penyakit Kencing Mansi Bisa Disembuhkan ?





Obat Herbal Diabetes - Diabetes melitus atau lebih popular dikenal dgn nama penyakit kencing manis, tanda-tanda penyakit ini biasanya dimulai dgn peningkatan kadar gula (glukosa) dalam darah terjadi disebabkan adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak bisa menghasilkan hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Tuk Insulin sendiri merupakan salah satu hormon yg diproduksi oleh pankreas yg bertanggung jawab tuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan tuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yg diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Penyakit ini menjadi salah satu penyakit yg belum dapat disembuhkan dan penderita harus menanggungnya seumur hidupnya, namun ketergantungan akan obat dapat dikurangi bahkan dilepas asalkan terbiasa dari pola dan gaya hidup sehat, dan selalu mengecek darah.

obat herbal diabetes - kencing manis kini banyak di produksi, salah satu bahan yg paling sering digunaakn menggunakan bahan kulit manggis, obat herbal diabetes - kencing manis dari kulit manggis sangat aman karena tidak mengadung bahan kimia buatan.

obat herbal diabetes - kencing manis dari bahan kulit manggis terkenal karena mengandung kosentrasi antioksidan yg tinggi, karbohidrad dan serat, Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yg tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh tuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar