Senin, 14 Mei 2012

Jarak Tempuh Jakarta - Bali Via Pesawat







Tiket Pesawat – Bali menjadi destinasi wisata yang menjadi primadona para wisatawan tak hanya dari dalam negeri bahkan wisatawan luar negeri pun menjadikan bali sebagai tempat wisatawan yang wajib dikunjungi, untuk mengunjugi pulau bali bisa anda tempuh melalui jalur darat, laut maupun udara, namun sarana transportaasi udara menjadi piliha yang paling sering digunakan oleh para wisatawan.

Menggunakan tiket pesawat garuda ke bali tak hanya dpat memprsingkat waktu perjalanan, harga tiket pesawat garuda ke bali terbilang murah dan kenyamanan dan keamanan selama dalam pesawata lebih terjamin. Terlebih lagi jika pihak maskapai garuda melakukan paket promosi penerbangan, harga tiket pesawat garuda ke bali bisa kita dapatkan dengan lebih murah.

Berikut ini beberapa ketentuan yang mempengaruhi harga tiket pesawat garuda ke bali :

1. Harga tiket pesawat garuda ke bali dan jadwal penerbangan dapat berubah sewaktu-waktu

2. Tarif untuk harga tiket pesawat garuda ke bali berlaku berdasarkan tanggal keberangkatan

3. Pembatalan untuk tiket pesawat garuda ke bali hanya dapat dilakukan sesuai dengan peraturan pada masing-masing penerbangan

4. Masa berlaku tiket adalah 02 bulan dari tanggal tiket dikeluarkan (date of issued)

Note: untuk Jarak tempuh penerbangan antara jakarta dan Denpasar Bali adalah sekitar 1 jam 40 menit. Menyadari ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Denpasar Bali adalah 1 jam. Untuk wilayah Denpasar Bali adalah UTC +8, jam 10:46. Sedangkan untuk wilayah Jakarta lebih awal 1 jam yaitu UTC +7, jam 9:46.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar