Senin, 14 Mei 2012

Ngomongin Standart Honda Spacy




Ngomongin tentang honda Spacy, Mesin dan desain yang di miliki honda spacy adalah mesin standart honda jepang yang menetapkan bahwa Honda telah menetapkan Honda NSC 110 (NSC = New Standard Comuter) sebagai Motor Standar Dunia Untuk Skuter Komuter Honda. Artinya motor ini sudah menjadi Motor world wide karena telah distandarkan oleh Honda. Kembaran Honda matic (spacy) NSC110 juga Muncul di Jepang dengan nama Dio, Honda Vision di Eropa dan di China.

Dari mulai Konsep motor, Style, spek mesin, spek fisik, Performance, spek teknis dll cukup lengkap. ada beberapa point perbedaan antara spek NSC110 Jepang dengan Indonesia yakni antara lain : Pengaplikasian karburator, rem yang belum CBS, penggunaan ban yang masih tube type.

Bila NSC110 menjadi standar dunia, dampak yang akan timbul adalah, Komunitas penggunanya pun akan lebih tersebar luas. dari image motor global tersebut, akan banyak workshoop yang menciptakan part part menarik untuk Honda NSC110 seperti Motor BekJul Honda C70 jaman dahulu yang pernah trend Temukan Info Menarik tentang kredit motor honda spacy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar