Rabu, 16 Mei 2012

Kerennya Spesifikasi Kia Picanto Baru



Kia Picanto yang baru memang keren dengan desain terbaru dan mesin yang tangguh 1248 cc Spesifikasi Kia Picanto, versi baru memiliki 1 liter tiga-silinder mesin Kappa atau empat silinder 1,2 liter bensin Kappa. Output daya Kia Picanto 2012 di kisaran antara 69 dan PS 85 dan PS antara 94 Nm dan 121 Nm torsi. Dengan emisi CO2 95 sampai 105 g / km, Kia Picanto 2012 akan menjadi salah satu yang paling ekologis segmennya.

All New Kia Picanto 2012 didukung oleh 1,0 liter yang mampu menghasilkan 82 hp dan torsi 94 Nm. Selain itu, spesifikasi Kia Picanto 2012 yang diadapat dari perusahaan mengatakan bahwa model baru akan tersedia dalam lima pintu dan tiga pintu dan dilengkapi dengan lampu LED daytime running, dan tombol start.

All New Kia Picanto telah didesain ulang dengan style stand-out dengan rasa kekuatan dan kematangan yang berbeda dari picanto sebelumnya. Kia Picanto baru ini di design dengan menjanjikan kenyamanan yang lebih bagi penumpang dan 27% dari ruang kargo.

Kia Picanto baru Tersedia untuk pertama kalinya dengan pilihan lima pintu dan tiga pintu, All New Kia Picanto sudah diatur untuk benar-benar mendefinisikan kembali posisinya sebagai salah satu mobil paling kompetitif di “City Car”

Kia Picanto Baru memiliki mesin yang dikawinkan dengan pilihan lima speed manual atau otomatis empat kecepatan, tergantung dari model yang anda dipilih. New Kia Picanto Baru menjadi pesaing serius disegmen yang sangat kompetitif. Dengan tingkat baru transfer efisiensi energi, Kia Picanto Baru memiliki eksterior yang khas, interior halus dan sejumlah kenyamanan ‘mobil besar’ fitur canggih dan keselamatan dalam berkendara, termasuk lampu LED daytime running, tombol start, socket-type external door handles yang baru, dan enam atau tujuh airbag, tergantung pada model. Temukan info menarik seputar Spesifikasi Kia Picanto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar