Jumat, 18 Mei 2012

Jersey Timnas Yang Ramah Lingkungan





Bikin Baju Bola Murah – Kreatif dan inovasi menjadi cara terbaik dalam menghasilkan suatu karya, setidaknya hal itu tergambar pada bikin baju bola murah ala pabrikan nike. Pada perhelatan piala dunia yang langsungkan di afsel kemarin pabrikan nike mem bikin baju bola murah yang berbahan plastic.

Salah satu tim yang menggunakan bahan tersebut adalah tim nasional  brasil yang memang disponsori oleh pabrikan nike, sejalan dengan isu globa warming pabrikan nike merancang dan mem bikin kaos bola murah yang terbuat dari delapan botol plastik daur ulang untuk setiap kostumnya

Untuk mem bikin baju bola murah ini pabrikan nike medapat pasokan botol plastik bekas yang bersumber dari Jepang dan Taiwan dan kemudian mereka melelehkannya untuk menghasilkan benang yang baru akhirnya beralih ke kain sebagai bahan utama mem bikin baju bola murah yang berkualitas.

Untuk mem bikin baju bola murah setidaknya pihak nike mengkalim telah menghemat bahan baku dan ditambaha lagi mereka telah mengurangi konsumsi energi sampai 30 persen dibandingkan dengan manufacturing virgin polyester.

Dengan daur ulang botol plastic dengan menggunakan teknik  daur ulang polyester untuk rentang baru kaus nasional, Nike mencegah hampir 13 juta botol plastik, senilai hampir 254.000 kg limbah poliester, dan dibawa pergi ke Taiwan.


Bagaimana menarik bukan ?



Info Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar