Jumat, 18 Mei 2012

Pengetahuan Merawat Jaket Motor Respiro




Perawatan jaket motor respiro sebenarnya mudah anda cukup membersihkan jaket secara teratur dari debu dan kotoran-kotoran yang menempel. Bersihkan dan cucilah secara berkala. Saat mencuci gunakan mild deterjen (shampoo dan sabun mandi) saat mencuci. Sikat jaket respiro pada bagian yang anda anggap kotor dengan sikat yang lembut dan jangan dikucek. Setelah proses pembilasan selesai, angkat dan biarkan air berjatuhan dari jaket tak perlu anda peras karena nantinya akan membuat jaket anda terlihat kusut.

Jika anda mencuci menggunakan mesin cuci pastikan putaran tidak terlalu kencang, dan jangan menggunakan deterjen kuat seperti pemutih/bleech,dll.

Jaket respiro ini tak perlu dijemur di bawah panas matahari langsung, cukup angin-anginkan saja alias dijemur di tempat teduh saja, di jemur pakai hanger, jika harus menyetrika jaket gunakan tingkat panas yang rendah alias low iron.

hal yang perlu di perhatikan adalah jangan biarkan jaket sampai terlalu kotor karena kotoran yang berasal dari debu dan asap jalanan akan bersenyawa dengan kain apabila dibiarkan terlalu lama, bila dipakai setiap hari maka cucilah secara teratur lalu lepaskan removable protector dan removable liner (dalaman) sebelum dicuci bila jaket dilengkapi fitur tersebut. dan sebaiknya jangan anda laundry, jangan dicuci bersamaan dengan pakaian lain. Temukan informasi menarik seputar jaket motor respiro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar