Rabu, 16 Mei 2012

Kreasi Desain Interior Apartemen






Jasa desain interior – Tinggal di sebuah Apartemen kini menjadi trend baru bagi masyarakat kota, tak hanya dekat dengan lokasi kerja, tinggal di apartemen bisa menghemat waktu perjalanan karena masih berdiri disekitar kota, hunian apartemen juga memberikan rasa aman karena keamanan untuk untuk hunian apartemen biasanya 24 jam tanpa berhenti.

Namun yang menjadi kelemahan apartemen biasanya adalah minimnya lahan yang terkadang menyulitkan kita dalam mendesain interior ruanangan sehingga tak jarang kita menggunakan jasa desain interior apartemen untuk mengatasinya.

Namun tak ada salahnya anda mendesain sendiri tanpa harus menggunakan jasa desain interior apartemen yang memang terbilang mahal. Berikut ini beberapa saran dari jasa desain interior apartemen  untuk mendaptkan hunian apartemen yang rapi, bersih, penuh gaya dan yang terpenting terkesan luas.

Menciptakan Bukaan pada ruangan, menurut beberapa jasa desain interior apartemen, untuk apartemen yang mempunyai ruangan yang terbilang banyak, diusahakan untk membuat ruangan yang dapat menghubungkan antara ruangan satu dengan yang lain dengan bukaan yang agak lebar. Hal itu dilakukan untuk menimbulkan kesan luas pada apartemen anda. Misalnya pada ruang keluarga dan dapur, dalam hal ini lebih baik digabungkan tanpa sekat pemisah yang tinggi maupun besar hal itu dimaksdukana agar ruangan terlihat seperti sebuah ruangan besar tanpa penghalang.

Pemilihan Warna interior apartement, beberapa pakar dari jasa desain interior apartemen menyarankan untuk memberikan warna putih ataupun warna-warna terang dimaksudkan untuk menimbulkan kesan bersih dan terang.

Penting untk pemilihan warna untuk apartemen anda, disarankan oleh beberapa jasa desain interior apartemen untuk memilih  satu warna sebagai tema utama apartemen Anda. Warna putih pilhan yang baik sebagai warna utama utama Anda karena warna putih menimbulkan  tampilan  yang rapi, bersih, luas, dan terang. Lalu digabungkan dengan warna terang lainnya sebagai vocal point pada ruangan tersebut.

Hati-hati membangun Aksen untuk penghubung ruangan, permaian yang paling sulit dalam mendesain interior apartemen menurut jasa desain interior apartemen adalah  pengaturan sekat agar terlihat lapang. Usahakan memilih aksen dan aksesoris yang simple. Pemakaian  aksesoris ruang berupa lukisan dengan warna-warna yang berani juga menjadi aksen dalam ruang.

Menyerasikan antara ruang dalam hunian aparteman, agar terlihat harmonisasi antara ruangan satu dengan yang lainnya dalam apartemen anda. jasa desain interior apartemen menyaranakan untuk member satu elemen interior yang menjadi penyambung ruangan. Cobalah untuk memakai satu tipe lantai yang sama untuk beberapa ruangan dimaksudkan untuk menimbulkan tampilan harmonis dan menyatu.

Semoga Bermanfaat

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar