Rabu, 16 Mei 2012

Tau Tentang Mobil Ford Fiesta



Mobil Ford All New Fiesta dapat anda jadikan pilihan dalam membeli sebuah mobil sport dengan harganya yang lebih murah dibanding merk mobil sport lainnya dan plus modelnya yang tak kalah keren dengan pesaingnya.

Mobil ini yang pertama kali muncul di Indonesia pada 2010 ini sudah mengalami perubahan facelift pada tahun 2012 ini mempunyai 2 kapasitas mesin yaitu 1.400cc dan 1.600cc. Transmisi Mobil ini dengan kapasitas mesin 1.400cc ada yang manual dan otomatis (matik). Untuk yang manual ada dua pilihan type yaitu type Style (paling murah) dan Trend. Khusus untuk type Trend tersedia pilihan transmisi matik. Type tertinggi mobil Ford ini adalah Type Sport dengan kapasitas mesin 1.600cc hanya tersedia mesin dengan transmisi matik saja.

Kelebihan mobil ini menggunakan sytem ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) di semua typenya. Mobil ini ada teknologi Voice comand (kecuali type Style) alias bisa nelpon hanya dengan menyebut nama datanya saja dan suaranya kedengeran seruangan mobil tersebut yang koneksinya melalui bluetooth. Teknologi ini membuat pengemudi menjalankan fasilitas seperti telepon, CD, radio, USB dan iPod dengan perintah suara.

Pada bagian bawah kursi penumpang terdapat laci untuk tempat menyimpan barang seperti sepatu atau lain. Untuk urusan bahan bakar Mobil ini lumayan irit, untuk Mobil Ford All New Fiesta kapasitas 1.400cc mampu tembus sekitar 23km/liter sedangkan Mobil Ford All New Fiesta 1.600cc 19,5km/liter, semua tergantung dari cara mengemudi dan kondisi jalanan yang di lalui. Temukan informasi lebih tentang mobil Ford di dealer ford jakarta pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar