Rabu, 16 Mei 2012

Perawatan Wajah Cara Tradisional



Perawatan wajah dengan cara tradisional memang lebih murah harganya di banding perawatan wajah di salon kecantikan mau tau cara perawatan wajah tradisional simak beberapa tips berikut ini:

Masker Bengkuang
Cocok untuk semua jenis kulit. Bengkuang punya keistimewaan lain yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan tradisional. Ya, bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit. Tak kalah dengan kentang, umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah.

Masker Wajah dari Kentang
Jenis umbi satu ini mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Sebagai masker wajah buatan sendiri, kentang diutamakan buat mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Masker Pepaya
Pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya manfaat. Kandungan estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Dan cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengempeskannya

Demikian tipsnya semoga menginspirasi anda untuk merawat wajah anda secara alami dan anda dapat menghasilkan kecantikan alami wajah anda secara maksimal dengan cara perawatan wajah tradisional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar