Senin, 14 Mei 2012

Tips Liburan Hemat ke Bali




Bali memang menyimkpan sejuta pesona yang indah dan banyak sekali tempat yang menarik untuk di kunjungi di sana, liburan ke bali memang mahal, tapi ada banyak cara untuk mendapatkan liburan hemat di bali.

Soal penginapan untuk anda budget traveler, Popis lane adalah tempat yang cocok jika menginginkan tempat yang cukup dekat dengan area Kuta. Dengan harga kamar 200rb sampai 500rb per hari, saya rasa sudah layak. Selain itu di daerah Kuta juga banyak Hotel yang harganya lumayan.



Jika mau sedikit agak ke daerah kota Denpasar anda bisa memperoleh harga kamar dibawah 200rb namun tentunya pengeluaran anda akan sedikit membengkak di transportasi, jika anda ingin mengunjungi daerah Kuta atau tempat shopping.



Soal tempat makan kalau perut lagi laper makan nasi saja rasanya enak, namun pada dasarnya jika berlibur tidak mebawa cukup uang, anda bisa makan di warung-warung lokal bisa menjadi pilihan anda. Warung-warung ini banyak ditemukan baik di daerah Denpasar maupun daerah Kuta. Dengan harga 10rb sampai 15rb sudah bisa kenyang.


Hampir semua objek wisata di Bali bisa dimasuki dengan biaya murah yah istilahnya hanya bayar donasi untuk pemeliharaan saja. Apalagi kalau berkunjung ke Pantai, hanya bayar biaya parkir sudah bisa menikmati suasana pantai sepuasnya. Pilihlah objek wisata yang memang belum pernah anda kunjungi, agar pengeluaran bisa terkontrol. Anda juga bisa membeli paket tour, sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang saat memasuki suatu objek wisata. liburan lebih hemat bukan tentunya?...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar