Rabu, 16 Mei 2012

Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis


 

 

Contoh Pagar Minimalis – Memilih pagar terkesan mudah namun sebenernya susah karena harus memperhatikan dan menyerasikan antara pagar dengan arsitektur bangunananya, contohnya untuk rumah yang bergaya bergaya modern minimalis, contoh pagar minimalis dengan material yang cenderung sudah ada di pasaran dengan desain bentuk geometrik yang simple sangat dianjurkan.

Kini telah banyak bntuk dan desain dari pagar itu sendiri, namun jika dikelompokan dibagi menjadi 3 golongan besar, pagar dengan dimensi yang besar, pagar  yang transparan, dan pagar hidup.

Sedangkan dari segi bahan pagar cenderung relatif dan banyak pilihannya mulai yang memakai material batu bata, batu alam, besi, kayu, bambu, stainless steel, dan sebagainya. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan gaya bangunan rumah Anda.

Kini salah satu yang paling paling popular adalah pagar minimalis, tak hanya bagus dalam desain contoh pagar minimalis inipun sangat mudah dalam hal perawatan.

Untuk contoh Pagar rumah minimalis warma yang biasa digunakan adalah warna hitam dan warna netral seperti abu-abu namun tidak menutup kemungkinan akan penggunaan warna lainnya. Dan yang harus perhatikan adalah Cara pemasangan pagar

Contoh pemasangan pagar rumah minimalis untuk rumah mungil, dianjurakan memasang pagar minimalis dengan gaya vertikal ataupun horizontal. Namun, namun jika pagar Anda kebetulan terbuat dari elemen batu, boleh dibuat dengan susun sirih, susun bata, atau susunlah secara rapi, baik menggunakan pola beraturan maupun acak.


Berikut ini contoh pagar rumah minimalis yang bisa anda terapkan dalam pagar rumah anda








Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar