Senin, 14 Mei 2012

Pilih Tas Anda Untuk Penampilan




Jalan-jalan ke bandung memang tak bisa meninggalkan yang namanya shopping alis belanja karena disana banyak sekali pusat perbelanjaan dan juga tempat-tempat wisata kuliner, di bandung banyak sekali fashion pakaian dan aksesoris yang keren-keren, apalagi bila bicara soal tas wanita di sana adalah gudangnya pabrik tas wanita bandung dan banyak sekali tas wanita buatan bandung yang di kirim ke jakarta, mau tau cara memilih tas yang benar agar sepadan dengan penampilan anda simak tips berikut ini:

Warna Tas Bilamana anda berbusana hitam maka anda bisa memilih tas dengan warna menyolok. Warna hitam merupakan warna dasar yang cocok dipadukan dengan warna apa saja.

Model Tas wanita merupakan aksesoris dari busana anda secara keseluruhan. Maka bilamana anda memakai pakaian dengan warna warna yang menyolok, anda akan lebih pantas bila memakai tas yang bermodel sederhana atau bahkan klasik seperti Louis Vuitton.

Perlu diingat bahwa model klasik biasanya mahal, namun perlu anda ketahui bahwa model ini akan selalu ada bagaimanapun trend berkembang. Biasanya kita memerlukan tas yang siap pakai kapanpun untuk menunjang aktivitas keseharian kita. Untuk keperluan ini, maka tas yang cocok dengan segala busana anda biasanya berwarna hitam, ukuran sedang dan bisa menampung kebutuhan anda sebagai wanita.

Bahan Tas Tidak bisa kita pungkiri bahwa sebagian besar tas wanita bermodel keren terbuat dari kulit, namun bisa juga kita temukan beberapa bahan lain vevet, terry atau velour yang juga bisa dibuat menjadi sebuah tas yang nyaman, tahan lama dan trendy.

Soal Proporsi Tas Pilih ukuran tas yang proporsional dengan tubuh anda. Bilamana anda bertubuh langsing dan tinggi semua tas yang besar akan terlihat sempurna untuk anda, dan anda layak menjauhi tas yang kecil karena akan membuat anda terlihat lebih besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar