Selasa, 15 Mei 2012

Desain Batik Dalam Baju Koko Anak Laki-laki






Baju Koko – Coraknya yang unik serta tingkat kesulitan dan keindahannya yang memikita membut Popularitas batik terus meroket dalam beberapa tahun terakhir , batik kini tak hanya diadopsi dalam membuat busana-busana saja, namun mulai merambah ke sektor aksesoris.

Sebut saja tas batik ataupun sandal, tak ketinggalan pula untuk baju koko, yang pada dahulu baju koko anak laki-laki hanya memiliki varian model warna dan desain yang terkesan monoton, kini dengan diadopsinya desain batik kedalam baju koko anak laki-laki membuat desain hidup dan menjadi busana yang mutifungsi, yang tak hanya cocok untuk beribadah namun juga pas untuk menghadiri acara-acara resmi.

Baju koko anak laki-laki yang terinspirasi dari batik memiliki banyak varian model dan warna, baju koko anak laki-laki batik ini ada yang berlengan pendek dengan kantong pada bagian kiri dada dengan kerah layaknya baju koko, namun ada pula yang berlengan panjang dapat sesuai dengan pilihan dan selera anda.

Untuk pilihan warna dan motif sendiri terbilang sangat bervariatif, karena baju koko anak laki-laki ini mengadopsi batik, sedangkan motif dan model batik di Indonesia sendiri terbilang ratusan jumlahnya. Mulai  tampilan motif batik secara penuh pada baju koko anak laki-laki, atapun mengkombinasikan antara warna putih dengan motif batik ditengah-tengahnya.

Ada pula baju koko anak laki-laki batik yang mengkreasikan 3 pola , model baju koko anak laki-laki, kombinasi polos  dan batik, yang ketiga model baju sorjan ( dalam istilah jawa ). mencoba menyuguhkan model dan gaya batik modern untuk baju batik anak laki-laki.

Berikut ini beberapa desain baju batik anak laki-laki dengan menggabungkan desain batik :
















Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar