Selasa, 15 Mei 2012

Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Keras



Wanita memeng mahluk yang emosionalnya 90 % bermain di perasaan oleh karena itu janganlah anda sakiti hatinya namun bagaimanakah meluluhkan hati wanita yang keras karena telah tersakiti saat maaf sudah di berikan tapi masih keras hatinya ?, berikut tipsnya:

Saat dia bangun tidur
Jika sebelumnya Anda tak pernah melakukannya, dia pasti akan terkesan. Cobalah untuk membuat telur dadar atau telur ceplok bentuk hati atau makanan favoritnya. Wanita akan merasa terkesan ketika pria memasak untuknya, terlepas dari apapun makanan yang dimasaknya. Dia akan sangat menghargai jerih payah Anda.

Piknik berdua di taman
Piknik biasanya dilakukan di siang hari, sehingga Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya sebelum momen tersebut berlangsung. Untuk mengejutkan si dia, ajaklah berjalan-jalan di taman. Namun, jangan ceritakan rencana romantis itu, buat kejutan untuk dia dan bahagia saat mendapatinya.

Mengirim Bunga
Wanita sangat menyukai bunga, sehingga mengejutkannya dengan item ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai dia. Dia pun akan merasa istimewa, dan dicintai Anda.

Hiasi kamarnya dengan balon
Hiasi kamarnya dengan balon hati Ini mungkin terdengar seperti ide gila. Namun, biasanya wanita sangat terkesan dengan hal ini karena menjadi isyarat bahwa dia selalu mengingat Anda dan anda dapat membelinya di tukang jual balon hati.

Bacakan puisi
Jika Anda pandai menulis, tulislah puisi untuknya atau membuat sebuah buku yang didedikasikan khusus padanya. Hatinya pun akan luluhm terutama saat Anda membacakannya di hadapan dia.

Makan malam romantis
Buatlah reservasi di restoran yang indah, dan ciptakan suasana romantis dengan lilin, bunga mawar dan lantunan musik lambat. Dijamin, dia tidak akan pernah melupakan momen tersebut. Temukan info menarik seputar jual balon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar