Selasa, 15 Mei 2012

Tas Branded Dengan Harga Terjangkau




Tas Branded – Jika ditanya aksesoris atau item apa yang wajib dimiliki oleh para wanita, mungkin sebagian besar sepakat tas merupakan item yang wajib dimiliki, jika dilihat dari fungsi mungkin tidak salah, mengingat tas tak hanya dapat membawa kebutuhan para wanita, namun juga dapat menambah kesan dan gaya tersendiri terlebih lagi jika menggunakan tas branded.

Untuk masalah tas branded terkenal akan kualitas dan harganya yang sangat mahal bahkan bisa tembus hingga 90 jutaan, berikut beberapa tas branded murah yang harga berkisar dibawah angka 10 jutaan.
Tas branded murah Ini dimulai dari tas branded murah dari koleksi Furla yang berkreasi dengan desain yang berbeda dari biasanya. Penggunan Warna ungu neon dalam tas branded murah ini mengesangkan kesan kecerian bagi penggunanya. Tas branded murah ini dibandrol dengan harga 7.5  juta.



Tas branded murah lainya datang dari Gold Coast Maryanne merupakan produksi dari Kate Spade, tas branded murah ini memiliki desain simple namun tetap elegan dan sangat feminim bagi penggunanya, tas branded murah ini dibandrol dengan harga 4,3 juta.


Selanjutnya tas branded dengan harga murah datang dari brand Gucci, tas yang diberi nama carft tote ini menggunakan dominasi warna krem yang dibalut dengan ungu muda, tas branded murah ini terbuat dari bahan kulit, sehingga sangat pas untuk dipakai saat pergi kekantor mapun saat traveling, harga tas branded murah ini dibandro dengan kisarana harga 8 jutaan.




Berikutnya datang dari koleksi burberry, tas branded murah ini sengaja didesain dengan simple dan dapat menyimpan berbagai peralatan yang biasa wanita butuhkan dalam berpergian, tas branded murah ini dibandrol dengan harga 6,9 jutaan

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?, yah meski dibilang tas branded murah jika dibanding dengan produk tas brended lainnya yang harga dapat menembus puluhan bahkan ratusan juta rupiah, tetap saja cukup mengurus dompet anda :D


Semoga Bermanfaat.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar