Selasa, 15 Mei 2012

Untuk Cari Tiket Pesawat Promo



Saat musim liburan biasanya maskapai penerbangan sering sekali menawarkan tiket pesawat promo alias tiket murah dan tiket pesawat tersebut pastinya menjadi incaran orang yang ingin pergi liburan ketempat tujuan mereka, biasanya para calon penumpang memesan tiket pesawat tersebut jauh jau hari sebelom menjekati hari keberangkatan karena bila sudah mendekati hari keberangkatan tiket promo pastinya sudah habis di borong oleh calon penumpang dan hal tersebut adalah salah satu trik untuk mendapatkan tiket promo.

Biasanya tiket pesawat promo tidak bisa dipindah tangankan dan tidak bisa merubah tanggal dan jam kebarangkatan. Jadi, anda otomatis harus mengikuti jadwal tiket pesawat promo tersebut (kecuali pesawatnya delay). Bila tidak, maka uang anda akan hangus. Oleh sebab itu, sebelum membeli tiket pesawat promo, ada baiknya anda pastikan dulu jadwal keberangkatan anda.

Biasanya akan sulit untuk mendapatkan tiket pesawat murah pada akhir pekan dan hari senin, karena di hari-hari tersebut banyak orang yang melakukan perjalanan. Apalagi kalau pas hari-hari libur, seperti: libur lebaran, libur natal, dan libur-libur nasional lainnya. Jadi kalau Anda menginginkan tiket pesawat murah, maka jangan jadwalkan perjalanan Anda pada hari-hari (waktu) tersebut. Kecuali kalau memang urusannya mendesak, ya apa boleh buat, terpaksa Anda harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli tiket pesawat yang harganya lebih mahal.

Bagaimana cara mencari tiket pesawat murah/promo? Anda bisa datang ke agent-agent penjualan tiket pesawat terdekat daerah Anda, dan tanyakan, apakah masih ada tiket pesawat promo ke tempat yang akan Anda tuju. Tanyakan juga maskapai apa yang tiket promonya paling murah, Karena setiap maskapai memberikan harga promo yang berbeda. Tapi bila jarak rumah Anda tidak terlalu jauh dari bandara, sebaiknya Anda datang langsung ke bandara. Biasanya bila kita beli tiket di agent tiket pesawat, agent tiket tersebut biasanya mengambil untungnya antara 30 s/d 50 ribu.

Anda juga bisa berburu tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo di internet selain di agen tiket pesawat. Caranya adalah anda kunjungi situs maskapai pesawat yang ada, cari yang rutenya ke kota yang akan anda tuju. Cara biasa orang lakukan. Kebetulan saya sering banget dimintai tolong saudara/keluarga dan teman untuk mencarikan tiket pesawat promo.

Sekarang ini ada situs tiket pesawat promo di internet yang mengakomodir semua tiket maskapai penerbangan di mana anda bisa membandinghan harga tiket promo dari masing-masing maskapai penerbangan ketempat yang anda tuju mudah bukan ? jadi anda dapat melihatnya langsung dalam satu situs tersebut dari semua maskapai dan pembayarannya tidak lagi pake kartu kredit, tapi dengan sistem transfer antar rekening bank (bisa melalui ATM). Tapi karena situs ini merupakan agent tiket pesawat online, sudah pasti mereka mengambil untung (biaya pemesanan) sekitar 30 s/d 50 ribu/tiket. temukan info menarik tentang tiket pesawat promo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar