Selasa, 24 Juli 2012

Ide Jitu Konsep Bisnis Batik Inovatif




Bisnis batik di indonesia memang menjanjikan penghasilan yang cukup, bila anda hadir dengan konsep bisnis batik yang berbeda dan kreatif, banyak hal yang bisa anda lakukan dalam berbisnis batik, berikut ini ada hal baru yang bisa anda lakukan dalam berbisnis batik:

1. Anda bisa menjual aneka motif batik seluruh Indonesia, terutama sekali motif batik khas daerah Anda.
Peluang bisnis batik yang satu ini bukan hanya bisa merambah pasar menengah, namun juga pasar elit. Terlebih lagi jika Anda mampu memasarkan produk bisnis Anda di dunia maya dan menjangkau pasar dunia internasional.
Pakaian jenis batik bukan hanya digemari oleh masyarakat dalam negeri, namun juga masyarakat asing yang pernah berkunjung ke Indonesia, kebanyakan memiliki minat yang besar untuk jenis fashion yang satu ini.

2. Memasarkan produk batik daerah dibarengi dengan menjual berbagai produk wisata budaya daerah setempat.
Anda bisa juga membuat nama-nama khas yang unik untuk batik daerah Anda, membuat promo yang besar pada setiap even-even kunjungan wisatawan atau even olah raga. Tampilkan ciri khas dari batik di daerah Anda.
Bisnis batik merupakan salah satu bisnis fashion budaya yang cukup unik, setiap even budaya menjadi salah satu peluang Anda untuk melakukan marketing dan promo fashion budaya tersebut.
Masih banyak konsep-konsep bisnis batik yang bisa Anda kreasikan untuk meningkatkan penjualan usaha bisnis batik Anda. Hal terpenting adalah membangun konsep dan strategi marketing yang baik, sehingga usaha bisnis Anda bisa dikenal oleh banyak orang.
Salah satunya adalah dengan pemasaran secara online, Anda bisa belajar cara mempromosikan produk Anda secara online, dimana saya akan berbagi studi kasus bagaimana saya bisa menjual ribuan item produk setiap bulan secara cepat dengan biaya promosi yang murah

Demikian konsep usaha batiknya semoga bermanfat untuk anda dalam menjalankan bisnis batik anda, temukan info menarik tentang batik pekalongan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar