Jumat, 27 Juli 2012

Lokasi Strategis Untuk Ruang Kantor


Sewa Ruang Kantor – Kebutuhan akan ruang kantor sekarang ini semakin meningkat, hal ini sejalan dengan semakin banyaknya para investor baik asing maupun lokal yang terjun dalam berbagai sektor bisnis, sehingga permintaan akan ruang kantor semakin besar.

Tak hayal kini banyak develepor yang mengembankan sektor ini, mengingat target yang jelas dan juga keuntungan yang ada didepan mata.

Untuk sewa ruang kantor pun semakin beragam, lokasi dan fasilitas menjadikan pembeda harga antara satu dengan tempat sewa kantor lainnya, untuk masalah harga ada beberpa faktor yang mempengaruhi sewa ruang kantor, berikut ini beberapa alasan mahal tidaknya harga untuk sewa ruang kantor

Lokasi startegis, jika lokasi kantor yang hendak anda pilih berada di lokasi premium, tentunya harga sewa ruang kantor menjadi sangat mahal. Kekunggulan dari lokasi yang strategis yakni di kawasan perkantoran elite, lokasi mudah dijangkau dengan kendaraan umum, keamanannya terjamin

Tentang Luas area, Harga sewa ruang kantor yang Anda sewakan juga diukur dari luas areanya. Pastikan kebutuhan ruangan dan kebutuhan luas ruangan yang diperlukan.

Kelengkapan Fasilitas, untuk faktor ini berperan sebagai pelengkap. Namun, jangan dianggap sepele. Dengan tidak adanya fasilitas yang dibutuhkan maka akan mempengaruhi kinerja kantor Anda.

Oleh karena sebelum diadakan perjanjikan tanyakan kepada pengelola gedung kelengkapan fasilitas dari sewa ruang kantor ini seperti, Seperti terpisahnya lift orang dan barang, toilet dan pantry yang bersih terawat, pendingin ruangan, pusat ATM.



Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar