Kamis, 26 Juli 2012

Pakai Baju Gamis Untuk Pesta




Baju gamis banyak macamnya dan ada yang bisa di pakai untuk pergi ke pesta, anda tinggal mengkombinasikan dengan jilbab yang anda pakai anda tinggal menyesuaikan saja dengan tema pestanya, berikut ada beberapa tips memilih baju gamis untuk pesta :

1. Pilih baju gamis yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat untuk pesta di siang hari.
Siang hari merupakan waktu terpanas yang membuat kebanyakan orang mudah berkeringat. Untuk itu, pilihlah baju gamis yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Menggunakan baju yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat membuat seseorang cepat mengalami bau badan.

2. Pilih baju gamis dengan model yang simple untuk pesta di siang hari.
Untuk pesta di siang hari, Anda dapat memilih model gamis potongan dengan setelan celana panjang. Hindari model baju yang terlalu rumit karena akan membuat Anda mudah berkeringat. Gunakan aksesoris pendukung yang mengkilap untuk membuat penampilan Anda tetap menarik.

3. Pilih baju gamis dengan warna cerah untuk pesta di sore hari.
Warna-warna cerah seperti biru muda dan hijau muda sangat cocok digunakan saat sore hari. Agar lebih menarik, Anda dapat memadukannya dengan jilbab yang dikreasi semenarik mungkin.

4. Pilih baju gamis dengan model dan detail yang lebih meriah untuk pesta di malam hari.
Malam hari merupakan saatnya berkreasi. Anda dapat mencoba untuk tampil semenarik mungkin dengan model dan detail yang lebih meriah. Namun, pastikan aksesoris yang Anda gunakan sesuai dan tidak berlebihan.

Demikian tipsnya semoga membuat penampilan Anda jauh lebih sempurna saat menghadiri acara pesta. temukan info menarik tentang model baju gamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar