Jumat, 27 Juli 2012

Mengenal Bentuk Muka Untuk Rias Pengantin






Paket Rias – Kini kesibukan masyarakat modern semakin padat, bahkan tak jarang tuk mengurus acara yg sakral seperti pernikahan saja sering kali pasangan tidak memiliki waktu, bagi mereka solusi yg ampuh dgn menggunakan jasa wedding organizer yg mana didalamnya terdapat paket rias pengantin,  namun tak jarang tuk paket rias pengantin terpisah dgn jasa WO sendiri.

Ketika anda menggunakan paket rias pengantin sebaikanya berkonsultasi jenis dan model make up pengantin apa yg cocok tuk anda.
Tuk tampil sempurna di hari pernikahan make menjadi salah satu faktor penting, dan rias make up pengantin oleh karena itu dibutuhkan  pengetahuan, imajinasi, dan analisa bagaimana mempercantik pengantin itu sesuai dgn karakter atau selera si pengantin tersebut

Tuk memulai imajenasi tersebut dimulai dgn memahami karakter sang pengantin, apabila wajahnya memiliki kekurangan, bisa ditutup dgn make up. Sebagai contoh, jika bibirnya tebal, jangan pilih lipstik warna merah. Pilihlah lipstik berwarna kecokelatan yg hampir mendekati warna bibir.

Kekurangan pada wajah dapat ditutupi dgn pemilihan rias pengantin/make up  yg tepat. Contohnya , tuk daerah seperti tulang pipi, pangkal hidung, dan dagu yg terlalu menonjol, dapat diberikan bedak yg warnanaya sedikit lebih gelap dibandingkan dgn warna kulit. Ini yg disebut dgn shading. Shading berguna tuk menutupi kekurangan pada wajah. Riasan tidak hanya difokuskan pada area mata, tetapi juga wajah secara keseluruhan.

Seperti hal alis, alis juga sendiri adalah bingkai mata yg dapat membuat karakter seorang wanita menjadi lebih cantik dan tegas. Yg memiliki cuping hidung besar, kata Wulan, hindari alis yg jaraknya berdekatan karena akan menimbulkan kesan kecil di pangkal dan besar di cuping. Dan ini membuat hidung semakin terlihat lebih besar.

Tuk yg mempunyai hidung yg panjang, jangan membentuk alis segi atau kaku pada bagian pangkal karena akan membuat hidung terlihat lebih panjang. Alis yg berbentuk oval akan lebih luwes tuk sipemilik hidung yg panjang karena akan mengurangi panjang hidung. Sedangkan tuk si hidung pendek, alis dapat dibentuk dgn jarak berdekatan sehingga memperpanjang batang hidung.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar