Senin, 25 Februari 2013

Gosong di Panci Stainnless Steel Bisa di Hilangkan

Gosong pada panci yang anda gunakan saat memasak tentunya membuat peralatan masak anda jadi kotor dan bila di biarkan akan membuatnya berkarat bagai mana cara membersihkannya ?, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Bercak-bercak hitam pada panci tentunya membuat panci jadi terlihat kotor, dan membuat Anda risih memakainya. Jika memiliki masalah seperti ini, Anda tak perlu langsung membuang panci karena sisa abu yang menghitam itu masih bisa dihilangkan. Cara terbaik untuk menghilangkan noda tersebut tergantung pada materi pembuat panci. Untuk panci stainless steel, Anda bisa menggunakan cuka putih atau jus lemon.

Cuci panci dengan menggunakan cuka atau jus lemon, lalu gosok perlahan. Hindari merendamnya dalam cairan ini karena bisa membuat permukaannya berlubang. Setelah itu, cuci kembali panci ini dengan menggunakan sabun pencuci piring yang biasa digunakan. Setelah bersih, lap dengan kain bersih. Jangan membiarkan panci ini kering karena angin karena kombinasi air dan udara bisa menyebabkan karat.

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Pesan Antar Makanan



Temukan artikel terkait:  Tips Memasak Mie Instan Yang Benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar