Kamis, 28 Februari 2013

Trik Jitu Mencari Pasangan Yang Tepat

Mencari pasangan yang tepat sesuai keinginan memang perlu beberapa proses hingga anda menemukan pasangan yang sesuai dengan keriteria keinginan anda, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Visualisasikan hubungan ideal
Mimpikanlah hal-hal yang sangat Anda inginkan, lalu visualisasikan dalam mata batin Anda. Pusatkan pikiran dengan memejamkan mata 5-10 menit, lalu rasakan kedamaian yang mendalam dari bayangan hubungan percintaan yang Anda impikan.

2. Tuliskan keinginan
Segera tuliskan apa yang Anda lihat dalam pikiran seolah-olah hal tersebut terjadi saat ini atau sudah terjadi. Ini adalah cara terkuat yang dapat menentukan tindakan yang akan diambil untuk merealisasikan keinginan Anda.

3. Tuliskan tipe pacar idaman
Pada baris pertama selembar kertas tulislah kata ‘saya’, lalu tulis tipe orang yang Anda inginkan jadi pasangan secara rinci. Jadilah aktif dan jelas dengan deskripsi Anda.
Contoh: Aku menikmati hubungan cinta dengan seorang pria yang baik hati, lembut, dan penuh kasih. Atau, aku cinta menghabiskan waktu dengan seorang pria yang suka bersenang-senang, dan juga suka memasak bersama di rumah.

4. Tuliskan semua keinginan dalam percintaan
Lanjutkan kalimat tersebut sampai Anda merasa semua yang Anda inginkan dalam hubungan percintaan. Biarkan mengalir tapi jangan terlalu memilih. Ingatlah bahwa Anda ingin mencari pasangan sejati adalah ide konseptual yang mungkin tidak ada.

5. Tegaskan secara positif
Pastikan setiap kalimat Anda utarakan dengan menggunakan kalimat positif. Tahan diri Anda untuk menggunakan deskripsi negatif seperti kata ‘tidak’. Ketika kita menjelaskan secara negatif, secara tidak sadar kita telah membiarkan pikiran negatif merasuki jiwa.

6. Ketahui apa yang tidak dapat Anda toleransi.
Gunakan pengalaman masa lalu Anda untuk menjelaskan apa yang tidak ingin Anda hadapi di hubungan selanjutnya.

7. Sadari nilai-nilai Anda
Ketahuilah apa saja nilai kehidupan yang paling penting bagi Anda? Pastikan mereka termasuk dalam daftar Anda, dan tetapkan hal tersebut sebagai nilai yang juga harus dipercaya calon idaman Anda. Sebuah hubungan yang sukses harus dalam perjanjian atau paling tidak menghormati nilai-nilai masing-masing

8. Periksa kembali daftar
Periksa kembali tulisan Anda untuk melihat apakah Anda melupakan sesuatu yang penting bagi Anda. Pastikan tulisan ini merupakan gambaran mimpi yang lebih besar dibandingkan terjebak dalam rincian yang terlalu jelas.

9. Bacalah tulisan tiap hari
Baca dengan suara yang lantang selama satu minggu untuk menanamkannya ke dalam alam bawah sadar Anda. Tempatkan tulisan tersebut di tempat yang mudah terlihat sehingga Anda mudah untuk mengingat apa yang ada di dalamnya.

10. Selalu terbuka
Siapkan diri menyambut hubungan baru Anda untuk mendapatkan kejutan-kejutan dan tidak persis sama dengan apa yang Anda tuliskan. Namun, jika Anda bertemu dengan seseorang tidak sesuai dengan nilai-nilai yang Anda inginkan, jangan berani berkompromi.

Demikian tipsnya dalam mencari pasangan yang tepat semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Rias Pengantin



 Temikan artikel terkait: Perihal Yang Perlu Dihindari Pasutri Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar