Jumat, 01 Maret 2013

Pengaruh Gaun Pengantin Pada Penampilan

Model gaun Pengantin yang di pakai bila sesuai karakter si pemakainya maka akan menimbulkan suatu keindahan penampilan tersendiri oleh karena itu anda harus pandai dalam memilih gaun pengantinyang cocok dengan diri anda, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Berpatokan Pada Tinggi Badan
Bagi anda pemilik tubuh lebih tinggi, anda dapat mengenakan gaun panjang yang dapat memberikan efek tinggi dan semakin ramping pada tubuh anda. Kemudian bagi Anda yang memiliki tubuh tidak tinggi, sebaiknya memilih gaun yang memiliki panjang di bawah lutut, gaun ini menambah kesan ramping dan tinggi.

High Heels dan Gaun Pendek
Gaun pengantin pendek? Mengapa tidak! tampaknya dapat menjadikan Anda seorang pengantin yang berbeda daripada lainnya. Penggunaan gaun pendek ditambah sepatu high heels ini mampu memberikan kesan tinggi dan ramping, serta menonjolkan keindahan kaki Anda.

Obi
Penggunaan ikat pinggang, sering disebut obi atau tali lainnya di bagian pinggang Anda. Hal ini hanya akan semakin membuat bentuk tubuh Anda kelihatan gemuk. Maka daripada itu, hindarilah penggunaan obi, serta pernik-pernik lainnya di bagian pinggang Anda. Dengan demikian gaun anda akan memberikan kesan ramping.

Gaun Dengan Pola Tertentu
Jika Anda menginginkan gaun pengantin yang memiliki pola, pilihlah pola-pola tertentu yang unik. Jika Anda menginginkan bentuk tubuh yang lebih tinggi dan langsing, cobalah pilih gaun pengantin berpola garis diagonal. Dan hindarilah bentuk pola garis horizontal, karena pola garis ini dapat memberikan efek tubuh lebih berisi.

Gaun Berwarna Gelap
Gaun pengantin berwarna gelap tidak hanya memberikan kesan tinggi tetapi juga dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Ada beberapa warna gaun yang dapat Anda pilih misalnya : hijau tua, hitam, navy blue, coklat, dan maroon.

V-line
Memiliki masalah pada bagian perut Anda? Cobalah menggunakan gaun pengantin berleher V yang mampu membuat tibuh anda kelihatan lebih ramping. Tidak lupa bagi Anda yang memiliki masalah bagian dada dan pinggul, gunakanlah gaun v-line di bagian punggungnya.
Demikian tipsnya tentan efek dari gaun pengantin pada penampilan anda semoga bermanfaat temukan ionfo menarik tentang Jas Pengantin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar