Jumat, 01 Maret 2013

Gaun Pengantin Tang Banyak di Pilih Wanita Modern

Gaun pengantin yang banyak di pilih oleh wanita modern adalah gaun pengantin yang terkesan simpel tapi terlihat glamour atau berkelas saat di pakai oleh karena itu banyak para desainer yang membuat gaun pengantin sesuai kebutuhan tersebut, berikut ada beberapa model gaun yang banyak di pilih oleh wanita modern:

Sheer Dress
Jika Anda termasuk tipe orang romantis, tidak ada salahnya memilih gaun berbahan lembut dan tipis, namun tidak transparan. Bayangkan bagaimana cantiknya gaun pengantin yang terlihat cantik saat tertiup angin ini. Gaun berbahan sifon sutra yang jatuh tepat di tubuh, membuat Anda menjadi pengantin modern dan elegan dan sexy.

Simple and Glamor
Cocok bagi anda yang menginginkan gaun pernikahan sederhana namun tetap terlihat glamor. Pilihat tepat jatuh pada gaun dengan lipatan-lipatan berjarak lebar dan besar. Jika Anda ingin tampil vintage, anada dapat mencoba gaun berwarna krem, coklat muda atau putih gading.

Glamor
Ingin tampil glamor di hari pernikahan anda? Pilihlah gaun pengantin dengan lipatan-lipatan mulai dari bagian pinggang ke bawah. Jangan lupa pastikan lipatan-lipatan pada gaun saling berdekatan serta dalam ukuran kecil untuk memberikan kesan glamor nya gaun anda.

Maxi Wedding Dress
Terlihat santai namun tetap sopan dan elegan di hari pernikahan, mengapa tidak? Anda dapat memilih gaun model maxi ini. Cobalah gaun pengantin dengan bahan sutra atau bahan lainnya yang membuat gaun terlihat jatuh pas di badan Anda.

Color Block
Masih ingatkah anda dengan trend color block atau warna-warna neon dalam dunia fashion masa kini. Anda pun dapat menerapkan gaya ini, yaitu dengan cara memadukan sedikit saja warna neon pada gaun putih Anda. Bisa merah menyala, kuning, hijau, biru, bahkan pink.

Demikian pembahasannya tentang gaun pengantin yang banyak di pilih oleh wanita modern semoga menginspirasi anda temukan info menarik tentang Busana Pengantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar