Kamis, 02 Mei 2013

Tahap Lakukan Bisnis Yang Tahan Lama

Berbisnis tidak bisa kagetan saja dan tidak bisa angin-anginan tapi bisnis yang berkesinambungan adalah hal yang terbaik dan pastinya orang ingin bisnis yang tahan lama dalam segala keadaan ingin tau bisnis apa saja yang bertahan lama ?, simak berikut ini:

1. Bisnis sembako
- bisnis sembako tidak akan ada matinya sampai kapanpun. Ketika bisnis pertanian atau kuliner melemah, sembako tidak pernah sepi dari pelanggan.

2. Bisnis Pendidikan
- Bisnis yang bergerak dalam bidang pendidikan juga sangat prospek dan mempunyai masa depan cerah. Kebutuhan masyarakat akan layanan pendidikan berkualitas selalu bertambah seiring dengan tuntutan zaman yang semakin ketat.

3. Bisnis Properti
- Bisnis properti saya katakan adalah bisnis yang sangat carah kedepannya, karena properti tidak akan pernah turun harganya. Jika Anda mempunyai modal cukup, tabunglah untuk berinvestasi di properti.

4. Bisnis Kesehatan
- Bisnis kesehatan seperti rumah sakit atau apotek akan berumur panjang, karena kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan kian bertambah dengan meningkatnya populasi masyarakat.

5. Bisnis Profesi
- Saya mengartikannya dengan bisnis jasa yang menjual keahlian Anda, seperti jasa penerjemahan, jasa desain logo, jasa desain grafis, jasa event organizer. Jenis bisnis di atas sangat prospek karena skill atau keahlian tidak semua orang mempunyainya. JikaAnda sudah menjadi spesialist, maka tarif pun akasemakin mahal. Itu kenapa jasa desain logo juga mahal. :D

6. Bisnis Teknologi
- Usaha di bisang teknologi tidak akan pernah mati seiring inovasi yang tiada henti dari produsen pencipta alat-alat teknologi tinggi.

7. Bisnis Emas dan Perak
- Bisnis di bidang emas dan perak sangat menjanjikan karena harga emas dunia selalu stabil. Meski terkadang juga turun, tapi tidak seperti barang-barang elektronik yang selalu turun setiap tahunnya.

Demikian pembahasannya beberapa bisnis yang tahan lama yang bisa anda lakukan semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan, temukan info menarik tentang Peluang Usaha



Temukan artikel terkait:   Beberapa Ciri Bisnis Yang Bertahan Lama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar