Rabu, 01 Mei 2013

Tau Kontrol Belanja Saat Sedang Sale

Siapa yang tidak tergiur oleh sale yang besar besaran pada pusat perbelanjaan, sering orang jadi lupa diri karena nafsunya berbelanja saat sedang sale karena momen tersebut mungkin hal yang paling baik untuk mendapatkan barang yang diinginkan namun jangan sampai menguras kanting anda, berikut ada beberapa tips untuk anda:

    Anda wajib membuat daftar barang-barang yang dibeli dan pastikan barang tersebut yg Anda butuhkan. Saat tiba di mall, jangan berkeliling dulu, langsung datangi gerai toko yang dituju.
    Datanglah lebih cepat saat mall sedang sale. Semakin siang Anda datang, maka  toko pun bertambah ramai. Selain itu antrian kasir yang panjang, akan membuat Anda tidak akan nyaman saat memilih barang.
    Jangan gelap mata. Barang diskon memang bisa membuat Anda gemas ingin membeli. Periksa kembali barang tersebut benar-benar turun harga atau hanya pura-pura “diskon”.
    Jika membeli busana, pastikan yang bersifat long lasting. Anda tidak perlu membeli busana yang tidak dapat dikenakan musim depan.
    Pastikan barang yang dibeli tidak memiliki kerusakan, semisal kemeja yang lepas kancingnya atau benang keluar. Karena barang sale biasanya tidak dapat ditukar.
    Nah, ini bagian terpenting! Alangkah baiknya jika membawa cash sesuai budget. Usahakan untuk tidak membawa kartu kredit dan debit saat berbelanja di mall.

Demikian tipsnya berbelanja bijak saat sedang sale agar tak menguras uang bulanan anda semoga bermanfaat temukan info menarik tentang Jual Busana



Temukan artikel terkait:  Tips Bijaksana Berbelanja Kala Bulan Ramadhan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar