Rabu, 07 Oktober 2009

Panti Asuhan Dan Kebiasaannya




Bintang iklan salah satu sabun mandi, tamara blezynski berbagi tips kecantikan dan motivasi hidup kepada ratusan anak panti asuhan yatim piatu agar tampil percaya diri dalam menghadapi kehidupan.

Kegiatan tersebut, dilakukan saat kunjung program lux ke panti asuhan, di panti asuhan taman harapan, jalan nilem no 9 bandung, minggu.

Selain itu, dalam kunjungan ke panti asuhan anak tersebut, artis yang juga seorang duta tinju indonesia memberikan motivasi hidup kepada para remaja perempuan yang tinggal di yayasan panti asuhan.

"bagiamana pun kondisi kita, kita harus selalu bersyukur kepada tuhan dan bersemangat menghadapi hidup," katanya kepada 100 orang remaja putri di panti asuhan taman harapan bandung.

Dirinya berharap, meski tinggal di panti asuhan anak, remaja atau anak yatim perempuan harus mampu percaya diri, dan selalu mensyukuri setiap pemberian tuhan, agar tantangan hidup dapat dilalui dengan baik.

Tamara juga bercerita tentang semangat hidup yang tidak boleh pantang menyerah, dengan kemampuan dan keahlian individu para para remaja perempuan, yang ditinggal di yayasan panti asuhan.

Salah satu semangat hidup yang diberikan oleh tamara kepada anak yatim perempuan ialah tentang jiwa wirausaha yang harus dimiliki oleh seorang perempuan.

"kebetulan saya buka usaha restoran dan hotel, dan salah tips menjadi seorang wirausaha muda ialah menjalin komunikasi yang baik dengan siapa pun," kata tamara.

Kaum perempuan, kata tamara, harus dapat menjaga kebersihan, kesehatan, serta kecantikan kulit yang dimilikinya, supaya rasa kepercayaan diri serta inner beauty (kecantikan dari dalam/aura) nya dapat terpancar.

"adik-adikku yang cantik-cantik, kecantikan kulit itu adalah sebuah anugerah dan harus disyukuri tapi kalau tidak dirawat seperti tidak pernah mandi, bau, tidak terawat bagaimana bisa kita cantik," katanya.ant/kem


http://sylviagustin.myrepublika.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar