Kamis, 13 Januari 2011

"Raja Jalanan Yang Kini Kian Merana

Produksi massal motor legendaris Yamaha RX King telah dihentikan Yamaha.Pertanyaan pun timbul, apakah berakhirnya sang legendaris ini bakal membuat suku cadang alias spare part motor RX King susah dicari?Tentunya kejadian ini membuat pecinta motor RX King sedikit was was. Bagaimana tidak, sehat atau tidaknya mesin RX King dan tetek bengek lainnya tergantung dari ketersediaan spare part yang ada.

Dari shockbreaker, mesin dan gear, rantai hingga alat vital penunjang kelangsungan hidup sang motor legendaris RX King.Fenomenal ini membuat sebagian individu dan komunitas pengguna angkat bicara.


"Saya tidak masalah dengan keterbatasan sparepart RX King ke depannya nanti," ungkap salah satu anggota King’s Club Djakarta ,Menurutnya, sparepart RX King sudah tersebar luas untuk sementara. Meskipun ke depan spare part RX King tidak ada di pasaran, dirinya masih bisa mengkanibalkan mesin dan perangkat lainnya. Banyak owner RX King tidak merasa kebingungan bagaimana caranya mencari spare part RX King miliknya. Karena banyak yang berpendapat bahwa nasib RX King ini akan seperti motor Binter dan motor Vespa yang hidup dengan mengkanibalkan sparepart motor lain.

RX King akan senasib dengan motor Binter dan motor Vespa yang tetap hidupdengan kanibalan motor lain, dan saya tenang-tenang saja," ujar salah satu penunggang Yamaha RX King di pusat perbelanjaan otista ini

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar