Senin, 04 Juni 2012

Pengetahuan Memanjangkan Rambut Cara Cepat




Salah potong rambut atau kerontokan rambut pasti sering di alami setiap orang untuk anda yang ingin memanjangkan rambut supaya cepat dan alami ada beberapa hal yang perlu anda lakukan ya itu dengan penumbuh rambut tradisional, simak tips berikut ini:

Teh hijau adalah salah satu obat alami yang sempurna yang bisa sangat membantu untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Karena antioksidan ini termasuk minuman ajaib,Anda bisa minum atau digunakan sebagai komponen dari shampoo, lotion Anda atau produk perawatan rambut lainnya untuk memberikan perlindungan yang lebih kuat ke folikel Anda.

Minyak biji anggur merupakan obat alami untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Anda bisa menggosok minyak biji anggur hangat ke kulit kepala Anda sebelum tidur selama dua atau tiga kali seminggu.

Kentang atau lebih tepatnya air rebusan atau air yang tersisa setelah mendidihkan kentang merupakan obat alami yang akan membantu Anda untuk meningkatkan proses alami pertumbuhan rambut. Biarkan dingin dan bilas rambut Anda, setelah itu kemudian cuci rambut Anda dengan shampoo favorit Anda.

Gunakan masker rambut, Campur sebutir telur dengan 50 g minyak zaitun dan terapkan campurannya pada rambut Anda. Bungkus dengan handuk dan biarkan selama satu jam. Setelah cuci dengan sampo ringan dan menerapkan kondisioner rambut. Ulangi prosedur ini setidaknya sekali dalam seminggu.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memanjangkan rambut secara cepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar