Kamis, 27 September 2012

Indah Model Balutan Jilbab Segi Empat



Wanita muslima mungkin lebih mengeksplor dalam memakai jilbab karena ingin terlihat cantik walau tertutup jilbab, ada banyak model cara memakai jilbab yang bisa anda adobsi dalam membalut jilbab di kepala anda salah satu di antaranya jilbab segi empat, model balutan jilbab seperti ini adalah model yang banyak disukai oleh wanita yang mengerti trend, bagi wanita berjilbab yang fashionable, jilbab segiempat ini adalah salah satu jilbab yang paling mudah dipadukan dengan pernak-pernik cantik. bila anda ingin mencobanya pertama-tama, anda harus menyiapkan beberapa bahan pendukung selain tentunya kerudung segiempat itu sendiri. Pastikan anda mempunyai jarum pentul, ciput, karet gelang, serta bros bunga ataupun korsase. berikut adalah langkah memakai jilbab segi empat:

pertama bentuk jilbab kerudung segiempat anda dengan dasar tengkuk. Langkah pertama ini adalah langkah fundamental, jadi anda harus bisa melakukannya serapi mungkin lalu ambillah sisa jilbab pada sebelah kiri dan juga belakang. Lipat bagian tersebut menjadi dua sama sisi dan ikatlah dengan karet gelang yang sudah anda sediakan.

buat bunga lain dari selendang. Cobalah menggunakan jarum pentul untuk membantu membuat bunga tersebut. Pastikan ukuran bunga dari selendang lebih kecil dari bunga di jilbab tadi. letakkan bunga tersebut diatas bunga yang telah anda buat sebelumnya. Rekatkan bunga tersebut dengan jarum pentul.

cobalah hias dengan bross kupu-kupu cantik apabila anda memilih warna jilbab netral seperti putih atau hitam. Gunakan hiasan pernak-pernik warna-warni apabila anda memakai jilbab yang berwarna mencolok seperti kuning, merah, atau oranye.

Bila sudah terbiasa anda tak akan memerlukan waktu yang terlalu lama untuk memakainya. Anda hanya perlu mengalokasikan waktu 10-15 menit, tentunya sangat mudah, temukan informasi menarik tentang model baju muslim


Temukan artikel terkait:  Memakai Model Kreasi Jilbab Segi Tiga 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar