Senin, 24 September 2012

Pengetahuan Masalah Keputihan Pada Wanita



Keputihan pada wanita harus di sikapi dengan serius dan bijaksana, karena bila tidak di tangani dengan baik akan menjadi masalah yang mengkhawatirkan.

Istilah keputihan dalam dunia medis disebut Fluor Albus. karena terjadinya proses sekresi pada vaginal secara tidak normal. Bagi Anda, para kaum wanita, mungkin sudah tahu betul bagaimana rasanya jika mengalami keputihan. Kerena disebabkan oleh jamur dan infeksi maka yang terasa adalah rasa gatal yang tentu sangat tidak membuat nyaman di area dalam vagina juga areal mulut luar vagina.

Gatal inilah yang kemudian kerap kali disebut keputihan. Karena pengaruh bakteri, virus, jamur, atau juga parasit yang kurang mendapatkan perhatian kebersihan dari si wanita. Bermula memang hanya terasa gatal yang menganggu, namun jika tetap dibiarkan begitu saja maka keputihan pada wanita sangat berpotensi menjalar lalu mengakibatkan terjadinya peradangan menuju saluran kencing wanita.

Jika ini sudah terjadi, biasanya terjadi rasa pedih atau perih pada diri si penderita pada saat dia melakukan aktivitas buang air kecil. Nah, tentu sangat tidak mengenakkan, bukan? Maka dari itu, masalah keputihan pada wanita sekali lagi harus disikapi dengan baik dan bijak demi kesehatan dan kenyamanan si penderita itu sendiri.

Tak ada salahnya, Anda mengenal lebih jauh tanda-tanda dan penyebab terjadinya keputihan pada diri wanita. Hal ini penting ini dalam menyikapi keputihan pada wanita, temukan info menarik tentang keputihan


Temukan artikel terkait :  Tips Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar