Rabu, 26 September 2012

Ingin Balutan Model Kebaya Yang Cocok



Kebaya adalah salah satu atribut sebagai identitas budaya negara kita yang patut di lestarikan karena wanita indonesia bisa tampil anggun dengan balutan kebaya yang indah, wanita harus memperhatikan beberapa hal untuk bisa tampil cantik sekaligus modis dalam balutan kebaya. Antara lain yaitu warna, model, dan padupadan kebaya serta tata rias dan rambut.

Pemilihan warna kebaya bergantung dengan warna kulit. Jika memiliki kulit kuning, bisa mengenakan semua warna. Namun, wanita berkulit sawo matang harus mampu memilih warna Kebaya Modern yang tepat agar tidak terlihat kusam

Warna-warna segar lainnya seperti biru laut, merah, merah marun, peach kecokelatan, dan hitam adalah warna-warna yang cocok yang dikenakan oleh wanita berkulit sawo matang. Hindari mengenakan warna-warna oranye, nila, dan ungu. Soal Model Kebaya press body tidak perlu terlalu ketat. Yang penting, membentuk bodi dengan pas, potongan dan Design Kebaya sebaiknya berada di bawah panggul. Model Kebaya Modern dengan Kerah bisa bervariasi. Kerahnya bisa mengadopsi model kerah Shanghai, V-neck, oval, dll. Wanita bertubuh besar lebih baik mengenakan kebaya berkancing depan. Pilihan kebaya berkancing belakang bisa dikenakan oleh wanita bertubuh langsing.

Sebagai paduan kebaya sebaiknya pilih rok panjang dengan model duyung, bentuknya menyempit di bagian panggul hingga lutut dan melebar di bagian bawah. Bisa juga dipadupadankan dengan rok panjang bermodel sepan yang bermotif simpel. Bagi yang ingin tampil lebih modis, bisa dipilih celana panjang sebagai padanan kebaya. Pemilihan sanggul juga penting untuk menunjang tampilan kebaya yang modis, Demikian tipsnya dalam pemilihan model kebaya semoga bermanfaat untuk anda.


Temukan artikel terkait:  Gaya Perpaduan Kebaya Dengan Kain Tradisional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar