Rabu, 02 Desember 2009

Interior Manis Di Rumah Tropis Modern



Rumah yang didesain dengan pendekatan iklim tropis terasa nyaman, berkat sejuknya lingkungan dan tatanan interior furniture menawan.
Hunian dua lantai yang terletak di kawasan cinere, depok, ini didesain interior furniture dengan nuansa tropis yang kental. Lingkungan sekitar yang sejuk menjadi kekuatan utama rumah ini. Sehingga rumah didesain dengan teritisan, teras, dan banyak bukaan untuk memberi keleluasaan udara masuk ke dalam bangunan rumah ini.
Salah satu keunikan desain furniture rumah ini terletak pada penempatan ruang tamu yang terpisah dari bangunan induk. Sepenggal dek kayu menghubungkan keduanya, melintasi kolam ikan yang mengelilingi ruang tamu. Kolam ikan ini sekaligus berfungsi meredam panasnya udara luar.
Ruang tamu mungil diisi seperangkat meja kursi dengan aksesori pemanis, seperti lampu duduk dan kain manik yang membentang di sudut ruang. Meski terpisah, penataan ruang tamu dirancang secara berkesinambungan dengan furniture ruang makan, ruang keluarga, dan teras belakang. Tatanan ini berhasil menciptakan kenyamanan dan kehangatan sebuah keluarga.
Salah satu kekuatan rumah ini juga terletak pada kepiawaian sang nyonya rumah menata desain furniture interiornya. Berbagai aksesori dijadikan hiasan, baik di lemari pajangan ataupun meja konsol. Beberapa sudut ruang juga diisi furniture meja konsol, sofa, atau sepasang kursi. Tak sejengkal ruangan pun dibiarkan kosong tanpa hiasan. Semua tertata dengan indahnya



Http://www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar