Kamis, 03 Desember 2009

Jasa Katering



Bila anda sudah memutuskan untuk memakai jasa catering box untuk menyediakan hidangan, simak beberapa tips berikut sebagai pertimbangan dalam memilih catering box.

1. Referensi.
Usahakan mendapat referensi daftar sejumlah penyedia jasa
catering nasi beserta daftar menu dan harganya. Bandingkan semua nama tersebut, mulai dari paket catering nasi yang ditawarkan, menu hidangan, dan tentunya harga yang dipatok. Bila ada teman yang pernah menggunakan jasa katering tertentu, tak ada salahnya untuk sharing referensi.

2. Perbandingan.
Dalam menentukan pilihan pertimbangkan isi menu
catering nasi box dan harganya. Sudah sesuaikah dengan selera dan anggaran anda.

3. Fasilitas dan fleksibilitas.
Saat menyeleksi penyedia
catering nasi box, coba lihat lebih jauh dan bandingkan fasilitas serta fleksibilitas yang ditawarkan. Fasilitas antara lain dari jumlah “bonus” yang diberikan. Misalnya untuk setiap pemesanan 100 porsi, bonus tambahan satu gubuk untuk satu jenis makanan.
Sedangkan fleksibilitas antara lain kemungkinan perubahan menu atau tambahan waktu jika acara resepsi mundur dari waktu yang telah ditentukan. Terkadang ada jasa katering yang “buru-buru” berbenah saat dirasa waktu perjanjian telah usai. Padahal masih ada tamu yang baru saja datang. Akibatnya, tamu tersebut tidak kebagian makanan.

4. Jangan termakan merk.
Bisa juga mempertimbangkan untuk memilih
jasa catering yang belum mempunyai “brand” terkenal namun memberikan pelayanan yang terbaik. Pihak katering pasti menerapkan harga yang lebih murah untuk menarik calon pelanggan baru.

So, pastikan anda tidak melakukan kesalahan saat memilih jasa katering. Selamat memilih!



Http://www.perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar