Kamis, 03 Desember 2009

Suzuki Siapkan Tujuh Produk Motor Baru di 2010

Tak mau kalah sama Yamaha, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) juga sudah mempersiapkan model baru tahun depan. Tak tanggung-tanggung, juga tujuh model dipersiapkan untuk mengarungi pasar motor nasional 2010.

Presiden Direktur SIM Yoshiji Terada mengatakan, salah satu target yang coba dicapai SIM adalah memperbesar pangsa pasar dan meningkatkan penjualan.
"Tahun ini pangsa pasar motor Suzuki sekitar 8 persen, tahun depan kami targetkan bisa mencapai dua digit. Kalau bisa mencapai angka 15 persen dari total pasar," ujar Terada di Jakarta, Rabu (11/11).

Ketujuh model baru
Suzuki, lanjut Terada, akan mengisi beberapa segmen seperti bebek, skutik, dan sport. Ketika ditanya lebih jauh mengenai produk barunya, Terada enggan membocorkannya.


"Masih rahasia, tapi model baru terbanyak akan tetap dari segmen bebek. Pokoknya, di semua lini akan hadir produk baru, tunggu saja tanggal mainnya," papar Terada.


Sementara itu, terkait rencana Honda dan Yamaha meluncurkan skutik berkapasitas mesin 125cc tahun depan tak membuat
Suzuki gentar. Pasalnya, merek berlambang S ini masih menjadi pemain tunggal yang mengisi di segmen skutik 125cc dengan dua produk motor Suzuki Skywave dan Skydrive Dynamatic.


"Memang tahun depan kompetitor akan bermain di segmen ini (skutik 125cc), dan kami juga akan meluncurkan produk baru," tukas Terada.


www.sripoku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar