Selasa, 23 November 2010

Baju muslim Untuk Wanita karir




Pemilihan busana untuk bekerja perlu diperhatikan, sehingga akan menambah kenyamanan Anda dalam bekerja. Dan bagi muslimah yg bekerja di kantor, keserasian antara baju muslim, jilbab, dan aksesoris tambahan lainnya akan menjadikan Anda terlihat Cantik dan Anggun, tapi tetap syar’i. Yg terpenting aurat tetap tertutup rapat, jangan menampakan kelekukan tubuh dan jangan menerawang.

Busana (baju muslim) kerja kaum muda sekarang ini terlihat lebih modis, dinamis, dan simple. Dalam membeli baju muslim untuk kerja, pilihlah yg lembut, ringan, jangan kaku dan jangan mudah kusut.

Untuk pilihan warna Anda bisa mengoleksi warna yg ceria seperti pink, biru muda, merah dll. Tapi selain itu, Anda sebaiknya juga memiliki warna yg netral seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih.

Dalam membeli baju muslim, sebaiknya Anda bisa menyesuaikan warna, dan motif untuk baju muslim yg telah di beli dgn baju muslim baru. Sehingga baju muslim yg lama masih bisa di pakai dan menghemat uang belanja Anda.

Ketika anda berkerudung, sebaiknya anda pelajari berbagai kreasi jilbab yg banyak di informasikan oleh media massa. Sehingga bisa menambah referensi Anda dalam berkerudung. Anda tetap mengikuti mode, tapi Anda tetap syar’i.

Sumber: semangatbelajar.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar