Rabu, 24 November 2010

Usaha Distro Kaos Dan Baju Muslim



Sudahkah anda nyaman dgn pendapatan anda selama ini ? sudahkah anda mendapatkan apa yg anda inginkan ? bagaimana cara agar anda bisa menambah pendapatan anda selama ini ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut banyk ditanyakan oleh berbagai orang ataupun di berbagai pelatihan yg pernah saya ikuti. Jawabannya semua sama, baik orang itu sudah bekerja, sudah mempunyai penghasilan tetap orang tersebut ingin mendapatkan pendapatan lebih dan salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dgn BERUSAHA !

Alasan tersebut juga menjadi alasan kami mengapa membuka usaha distro kaos dan model baju muslim terbaru. Pertanyaan selanjutnya adalah mengapa kami memilih untuk distro kaos dan baju muslim?

Anda tidak harus mengikuti kami yaitu harus memilih usaha distro kaos dan model baju muslim terbaru sebagai usaha anda, semua tergantung dari cara pandang anda, kemampuan anda dan analisa anda dalam melihat pasar.

walaupun begitu akan kami berikan 2 (dua) alasan mengapa kami memilih distro kaos dan model baju muslim terbaru distro kaos dan baju muslim.

1. Indonesia merupakan negara dgn penganut agama islam terbesar di dunia.

Apa artinya ? berarti jika anda melihat hal tersebut sebagai peluang berarti anda memiliki calon pembeli yg beragama islam yg banyk. Oleh karena itu jika anda membuat sebuah produk yg dibutuhkan oleh mereka dgn tema islami maka peluang anda mendapatkan pemasukan juga lebih besar.

2. Industri distro kaos dan model baju muslim terbaru terbaru terbukti mampu eksis saat krisis ekonomi.

Industri distro kaos dan baju muslim sudah terbukti mampu tetap eksis saat krisis ekonomi bahkan menjadi salah satu pilar penegak ekonomi bangsa Indonesia saat krisis ekonomi, hal tersebut terlihat dii kota Bandung.  Apa yg membuat industri kaos distro bisa demikian ? jika dilihat dari segi permodalan, industri kaos distro tidak membutuhkan modal yg besar. Sehingga membuat peluang bagi setiap orang untuk membuka usaha distro. Yg diperlukan adalah kreatifitas dan kemauan keras.

Demikian 2 (dua) alasan mengapa kami memilih distro kaos dan model baju muslim terbaru sebagai usaha kami. Semoga dapat menjadi sedikit gambaran bagi anda yg ingin memulai distro kaos dan baju muslim.

sumber: www.distrokaosmuslim.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar