Senin, 22 November 2010

Hadiah Natal Seksi untuk Pria



Pria seringkali menemukan kesulitan belanja selama musim natal. Daripada susah payah mencari sweater yg belum tentu disukainya, berikan saja parcel natal seksi yg berkesan.

Pacel natal terseksi apa yg pernah Anda berikan untuk pasangan? Kejutkan dia dengan parcel natal seksi yg takkan terlupakan.

Berikut delapan parcel natal yg siap “menguapkan” gairah seksnya dan memastikan dia merayakan Natal tahun ini dengan penuh kebahagiaan, seperti dikutip Sheknows.

Kondom seri natal
Daripada menghadiahinya permen atau kaus kaki, “panaskan” natalnya tahun ini dengan kondom seri atau bertema liburan yg dibuat layaknya permen lolipop.

Seperangkat alat kinky sex
Kalau suami Anda bertingkah “nakal” di ranjang sepanjang tahun ini, maka hadiah dengan parcel natal yg pantas untuknya adalah “pukulan” di bokong. Luapkan sisi kelaki-lakiannya dengan alat kinky sex ini dalam aksi blindfold, cuff, dan paddle.

Vibrator
Manjakan diri Anda dengan “cincin menggetarkan.” Bisa juga Anda selipkan saat bercumbu dengan pasangan. Dengan parcel natal ini, lonceng Santa Claus tidak akan menjadi satu-satunya yg “berbunyi” oleh kesenangan tahun ini.

Kostum seksi Santa
Anda tidak terlalu tua untuk duduk manis seperti Santa Claus saat menyambut anak-anak. Setidaknya, tidak di saat Anda sedang beraksi role-playing sebelum bercinta dengan pasangan. Jauhkan dulu kostum seragam sekolah putri dan ganti dengan kostum Santa Claus ataupun peri seksi.

Cerita natal erotis
Lupakan buku cerita “The Night Before Christmas” dan berbagai cerita lain yg kerap digunakan anak-anak playgroup untuk mengisahkan Natal. Bacakan pasangan Anda “Naughty or Nice: Christmas Erotica Stories” dan “The Merry Xxxmas Book of Erotica”, dua buku yg tak akan membuatnya tertidur saat Anda membacanya.

Pantygram
Kalau kartu ucapan terkesan biasa saja, saatnya memberi pantygram untuk pasangan. Baygkan wajahnya saat membuka amplop hitam dan menemukan bentuk hati terbelah dua di dalam celana dalam warna merah.

Parcel Natal nya ? Anda sendiri!
Baygkan apa imajinasinya tentang Anda yg berbalut lingerie seksi, sepatu hak tinggi, dan topi merah ala Santa. Dengan pakaian seperti itu, tunggu kedatangannya di kamar tidur. Anda telah memberinya hadiah terbaik yg tak pernah dibaygkan selama ini.

Sumber: lifestyle.okezone.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar