Kamis, 25 November 2010

Parcel Tanaman Sebagai Hadiah

Hari raya keagamaan, biasanya dijadikan momen untuk memberikan parcel kepada koleganya. Para pengusaha biasa memberikan parcel kepada pelanggannya. Juga perorangan memberikan kepada saudaranya. Sering juga pengusaha memberikan kepada pejabat pemerintah. Pada umumnya parcel berisi makanan ringan dan minuman kaleng. Namun dalam perkembangannya ada parcel berisi peralatan memasak, atau peralatan rumah tangga lainnya.

Rangkaian tanaman hias hidup dalam pot, bisa digunakan sebagai alternatif parcel. Parcel tanaman hias masih terbilang jarang di Indonesia. Pemberian parcel tanaman hias memberikan kesan eksklusif. Pemberian parcel tanaman hias, tidak hanya terbatas saat hari raya keagamaan saja. Momen pemberiannya tidak terbatas. Untuk acara valentine, ulang tahun, acara pernikahan, atau peresmian kantor maupun toko dll. Disamping juga parcel tanaman hias sebagai alternatif pemasaran. Dapat menaikan jumlah penjualan dan meningkatkan nilai jual tanaman hias.

Tanaman hias yang baik digunakan untuk parcel adalah kaktus, sukulen, aglaonema, anthurium, sanseviera, euphorbia, adenium unik, anggrek dan bonsai. Pemilihan jenis tanaman disesuaikan dengan target penerimanya dan momen acaranya.

Momen Hari Natal beberapa saat lagi, rasanya masih cukup waktu untuk mempersiapkan tanaman hias sebagai parcel natal anda. Agar sehat kompak dan lebih indah. Saatnya nanti sudah siap untuk rangkaian parcel. Jaga tanaman hias anda. Jangan sampai saatnya tiba, tanaman hias anda terserang hama atau kurang terurus. Sehingga kesempatan mendongkrak penjualan dan meraih untuk yang lebih akan hilang.

Sumber - wawaorchid.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar