Kamis, 25 November 2010

Modifikasi Mobil BMW X 6 ala Modifikator Rusia



Rusia mungkin memang bukan kiblat modifikasi. Namun lewat BMW X6 berkelir hitam ini rasanya memang layak jika mengintip kehebatan dibalik karya tuner negara tersebut.

Tak dipungkiri, BMW X6 memang seakan mengilhami banyak rumah modifikasi mobil untuk merubah Sports Activity Coupe Jerman itu. Tanpa kecuali Met-R, tunner asal Rusia.

Mereka menyebutnya Interceptor. Met-R menambahkan full body kit untuk X6 ini dengan desain yang sangat agresif. Demikian dikutip dari Autoevolution.

X6 tampil garang dengan bumper depan makin besar, air intake yang diperlebar dengan grill berdesain baru, dua pasang foglamp ganda serta tarikan garis bodi yang sangat berani. Bagian depan tampak menyiratkan sosok mata tajam berkat penggunaan eyelid.

Beranjak ke bagian sisi, terlihat jelas side skirt berdesain baru yang membuat X6 makin berotot. Ada pula pemilihan pelek berukuran jumbo yang cukup ringan lansiran BBS berdesain multy spoke two color finish.

Pada bagian belakang, tunner Rusia ini telah menyematkan tailgate spoiler lip yang didesain ulang serta dua knalpot baru plus dua air fins.

Bila konsumen tertarik pada desain BMW X6 Interceptor karya desainer Rusia ini maka silahkan tebus paket seharga Rp89,5 juta tersebut yang siap dipasangkan ke SUV premium lansiran BMW ini.

Untuk yang gemar modifikasi mobil dengan bahan serat karbon maka boleh rogoh kocek Rp119 juta demi memasang satu set body kit karya Met-R tadi.

sumber:autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar