Senin, 22 November 2010

Tips Perawatan Mobil




Apabila anda menjalankan bisnis rental mobil maka Ada beberapa hal yg harus diperhatikan sebelum dan pada saat melakukan perjalanan khususnya memberitahukan kepada pelanggan rental mobil anda, khususnya perjalanan jauh. Harus dipastikan bahwa ban dalam kondisi prima dan layak untuk digunakan.

Untuk itu ada beberapa hal yg harus diperhatikan dalam Peminjaman dalam bisnis rental mobil anda.

1. Tekanan Angin
Tekanan angin ban harus disesuaikan dgn muatan rental mobil anda. Harus mengikuti standar yg telah ditetapkan, tidak boleh kurang atau lebih. Ini terkait dgn semakin luasnya kontak area telapak ban dgn permukaan jalan guna menghasilkan daya cengkeram maksimal. Bila hal ini terjadi, maka usia ban akan lebih lama dan tentunya lebih aman dalam berkendara.

2. Beban
Menyesuaikan antara kemampuan bobot maksimal ban dgn bobot barang yg diangkut menjadi sebuah keharusan. Oleh karenanya, sangat disarankan agar muatan tidak melebihi kemampuan maksimal ban. Apabila dilanggar, maka keamanan saat berkendara menjadi taruhannya. Disarankan pula, dalam menata barang, keseimbangan dalam penempatan barang patut diperhatikan.

3. Kecepatan
Bila muatan penuh, maka harus ada toleransi terhadap kecepataan kendaraan rental mobil anda. Semakin berat muatan maka akselerasi maupun pengereman harus diperhatikan. Semakin berat beban mobil, maka daya cengkereman ban semakin berkurang. Praktis, kecepatannya harus dikurangi agar tetap aman selama diperjalanan.

4. Gaya Mengemudi
Gaya mengemudi agresif sangat tidak diperkenankan saat melakukan perjalanan. Beban berat pada kendaraan membuat mobil mudah hilang kendali menjadi penyebab utama. Selain itu, padatnya jalan akan membahayakan keselamatan pengguna jalan lain. Ikuti aturan lalu lintas dan selalu waspada pada kondisi sekitar menjadi kunci utama.

yg harus anda ingat bahwa penerapan dasar-dasar dalam mengendarai mobil diatas bisa memperlama usia mobil anda dan pastinya akan menguntungkan dalam bisnis rental mobil anda.

Sumber: www.dapurpacu.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar