Rabu, 09 Februari 2011

Outdoor Wedding Ternyata Bisa Tekan Buget

Salah satu bonus outdoor wedding ialah mendapatkan pemandangan indah dan alami di sekitar Anda, dan tentunya mengurangi budget untuk dekorasi. Outdoor wedding juga dapat menambah suasana romantis. Namun outdoor wedding ini tidak semudah seperti yang terlihat.Pastikan seminggu sebelum hari H, Anda mengunjungi lokasi pernikahan. Dan periksalah apakah rerumputan telah dipangkas rapih dan bersih.

Dekorasi pernikahan yang lebih diperhatikan dalam outdoor wedding ini tentunya area sekitar upacara pernikahan dilangsungkan. Jika diadakan siang hari, hiasan bunga cukup untuk menghiasi are ini.Untuk acara malam hari, bunga ditambah cahaya lilin atau lampion dapat menambah suasana semakin romantis dan indah.Cuaca sangat penting dalam outdoor wedding ini. Jangan sampai Anda merencanakan outdoor wedding namun cuaca saat itu sedang musim hujan. Dan kalaupun diadakannya saat tidak hujan, pastikan para tamu tidak kepanasan, caranya dengan menyediakan minuman sebanyak mungkin, kipas angin atau pendingin udara lainnya.

Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan dalam outdoor wedding ialah bahan baju pengantin yang dikenakan, pastikan Anda memilih gaun pengantin yang tepat. Hindari mengenakan bahan kain yang ringan dan mudah terbang seperti chiffon. Jangan lupa untuk memberitahukan make-up artis Anda bahwa Anda akan melakukan outdoor wedding, sehingga make-up dan hair style bisa disesuaikan.

Terakhir, masalah makanan. Pastikan katering yang Anda sewa pernah melakukan outdoor wedding dan mengetahui makanan atau minuman apa saja yang perlu dihindari dalam acara pernikahan ini. Jangan sampai mereka menyediakan salad ber-mayonnasie yang bisa meleleh bila terkena panas matahari.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar