Kamis, 12 Juli 2012

Kiat Nge-Gym Untuk Pemula




Berolahraga memang sangat penting untuk kesehatan tubuh karena berfungsi untuk memperlancara peredaran darah biasanya orang pergi ke tempat sport center atau tenpat Gym, untuk anda yang baru pemula ingin nge-gym tentunya anda tak tau bagaimana nge-gym yang baik, dan bagaimana caranya?, simak tips berikut ini sebalum anda nge-gym :

1. Gunakan deodoran, bukan parfum. Anda tentu sadar akan banyak orang berkeringat di dalam gym. Menghindari pemakaian cologne /parfum bisa membantu meminimalis bau keringat yang tersebar.

2. Tidak memakai alat olahraga terlalu lama/dominan. Jangan karena anda baru suka dengan alat untuk melatih kardio anda langsung memakai terus terusan. Tentu ada orang lain yang juga ingin memakai juga sedang menunggu antrean setelah anda.

3. Datang tepat waktu. Harus anda usahakan jika mengikuti latihan dengan jadual tertentu. Jika terpaksa terlambat maka masuklah ke barisan paling belakang.

4. Jaga mata untuk tidak jelalatan. Meski akan banyak tubuh-tubuh orang berotot dan sexy, namun jangan sampai anda terlihat melototi mereka karena itu tidak sopan.

5. Menjaga ketenangan. Jangan membunyikan handphone anda keras-keras. Silent lebih baik, dari pada anda membunyikan terang-terangan. Juga alat musik lainnya, meski anda ingin sekali mendengarkan musik.

6. Membersihkan alat yang sudah dipakai. Maksudnya adalah keringat yang menempel di sekitar alat setelah anda pakai. Tentu tidak baik jika orang yang akan memakai harus menempati alat berkeringat bekas orang lain bukan? Di loker juga harus diperhatikan kebersihannya. Gym adalah tempat umum, maka seharusnya lah kita saling menjaga kebersihan dan kenyamanan sesamanya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat nge-gym temukan info menarik tentang alat gym

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar