Selasa, 10 Juli 2012

Soal Mendesain Kamar Mandi




Kamar mandai adalah tempat anda membersihkan badan tentunya akan terasa nyaman apa bila ruang kamar mandi anda di buat dengan bagus dan menarik agar anda merasa nyaman dan juga bisa berimajinasi, berikut ini ada beberapa tips untuk anda dapam mendesain kamar mandi:

Untuk keamanan dan kenyamanan, pilihlah keramik lantai kamar mandi dengan tekstur yang agak kasar dan tidak licin. Lantai keramik licin saat terkena air akan bertambah licin, hal ini tentu akan berdampak pada keamanan Anda saat berada di dalamnya.
Untuk menjaga aroma dan suasana kamar mandi, Anda bisa menambahkan pewangi baik yang alami maupun sintesis. Pewangi alami bisa Anda tampilkan dengan menyajikan bunga-bunga hidup untuk keharuman dan keindahan ruangan.
Bersihkan secara berkala kamar mandi Anda, seindah apapun desain kamar mandi Anda, jika tidak dibersihkan secara rutin maka tetap tidak akan berguna.
Untuk tema desain kamar mandi bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda, apakah modern, natural atau klasik. Jangan lupa sesuaikan pula antara asesoris kamar mandi seperti handuk, kaca dan sebagainya sesuai dengan tema yang Anda pilih.

Jangan lupa menambahkan lampu pada desain kamar mandi Anda. Suasana lampu akan menambah kesegaran suasana pada saat Anda di kamar mandi terlebih pada saat malam hari. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang maket bangunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar