Kamis, 12 Juli 2012

Mendesain Interior Rumah Sederhana







Interior Rumah – Pemilhan yang tepat untuk interior rumah minimalis sederhana agar rumah tampak terlihat luas, nyaman, untuk rumah sederhana sendiri cenderung memiliki lahan yang sempit sehingga panataan ruang dan pemilihan interior rumah minimalis menjadi point penting dalam membangun rumah minimalis sederhana yang nyaman.

Untuk pemilihan dan penatan interior rumah minimalis sederhana tetaplah pada pakemnya yaitu harus fungsional serta efisien agar ruang terasa lapang dan lega. penggunaan dan penataan furnitur yang praktis serta fungsional tanpa banyak pernik bakal menghadirkan kesan interior rumah yang simpel tapi kuat.

Penggunaan warna, material, pencahayaan, dan elemen dekoratif akan mendukung gaya minimalis sederhana yang simpel sekaligus memberikan kenyamanan optimal bagi interior ruang terbatas.

Tren interior rumah minimalis sederhana tetap sama, yaitu memfokuskan pada fungsi ruang tersebut. Biasanya hal ini sangat berkaitan dengan penggunaan warna atau bisa juga dengan memanfaatkan sudut ruang sebagai tempat penyimpanan.

Pada umumnya,tren interior  rumah minimalis sederhana identik dengan permainan ornamen di setiap ruangan. kehadiran pernak-pernik sebagai pemanis pada ruangan tidak lagi mendominasi tampilan ruang secara keseluruhan. Semoga bermanfaat



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar