Kamis, 12 Juli 2012

Promosi Mudah Di Kaskus






Pasang Iklan Gratis – Siapa yang tak kenal akan kaskus, untuk para netizen Indonesia pastinya mengenal situs ini, situs komunitas terbesar di Indonesia ini terbilang fantastis karena website ini kini memiliki members sekitar 4,527,413 dan ratusan ribu orang  mengunjungi setiap harinya, tak hayal menjadikan website ini sarana tepat untuk promosi atau hanya sekedar menambah pengetahuan, dalam kaskus sendiri tersedia forum jual beli atau bisa juga digunakan untuk pasang iklan gratis di kaskus.

Untuk anda yang masih awam untuk berjualan atau pasang iklan di kaskus , berikut ini kami sediakan beberapa langkah sederhana yang bisa anda guanakan :

1. Silahkan buka kaskus.co.id kemudia pilih fitur jual beli yang tertera dibagian atas.




2. Selanjutnya Klik tombol "Sell Now" untuk membuat atau pasang iklan gratus di kaskus untuk menjual barang, namun yang harus menjadi catatan adalah terlebih dahulu anda masuk ke dalam akun anda dan apabila belum mempunyai cobalah untuk meregistrasi terlebih dahulu



Klik tombol "Post Wanted Items" Untuk membuat atau pasang iklan gratis di kaskus u n tuk mencari barang yang hendak dibeli.

3. Setelah Anda  login, maka Anda akan dibawa kehalaman formulir isian pembuatan iklan yang terlihat seperti gambar dibawah ini:






Note : isilah kolom sesaui dengan data dan kebutuhan anda. Jika telah selasai klik fitur create new listing  yang berada di area bawah. Selamat mencoba




Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar