Kamis, 25 April 2013

Jualan Baju Anak di Internet

Perdagangan baju anak di internet kini semakin meluas dan banyak semua media di manfaatkan untuk beriklan agar badang dagangannya laku dan mendapatkan income yang banyak namun banyak juga pesaingnya bagaimana segmentasi marketing yang bisa dilakukan ?, simak tips berikut:

Send a Press Release
Mengapa press release penting? Karena pada zaman ini, siaran pers sangat berkembang. Dari sini anda bisa menitipkan iklan anda pada distributor berita online yang akan membantu penjualan dari produk anda.

Submit Product Feed
    Product feed akan sangat berguna bagi anda untuk menjangkau customer yang berlokasi jauh dari lokasi toko anda.

Share Your Knowledge
        Pengetahuan akan bisnis yang anda jalani sangat penting. Bukan untuk anda saja, tetapi juga bisa bermanfaat bagi orang lain. Artikel – artikel yang berhubungan dengan pengetahuan bisnis dan marketing di dalam website ini merupakan salah satu contoh adanya sharing pengetahuan yang dapat membantu anda menjalankan bisnis retail anda. Apa yang akan anda jual? Cara pemasaran bagaimana yang cocok untuk bisnis anda? Contohnya jika anda ingin membuat suatu toko baju anak, anda mungkin akan berpikir untuk berburu ke toko grosir baju anak, ke Gotcini di Tanah Abang misalnya. Tetapi, anda juga butuh strategi marketing yang baik agar produk anda dapat laku. Jika anda memiliki strategi marketing yang baik, maka bagilah pengetahuan itu dalam bentuk artikel marketing.

Create a Newsletter
Buatlah suatu kontak dengan customer anda. Jika anda memiliki produk baru, anda bisa langsung memberi tahu customer anda.

Submit Your Site
Buatlah kerjasama dengan website besar, atau search engine yang akan membantu membuat target pasar lebih tercapai.

Grab Local Listings
Anda dapat membuat suatu kerjasama dengan website seperti Yahoo atau Google. Anda dapat memberikan detail spesifik mengenai toko anda. Agar saat orang berniat untuk mengunjungi, mereka tahu jelas letaknya di mana, bahkan waktu kerjanya kapan saja.

Create Your Own Commercials
Buatlah iklan dari toko anda sendiri. Jika membuat iklan di TV, mungkin akan mengeluarkan biaya mahal. Buatlah suatu video marketing yang dapat anda publish di website anda.

Join Social Networking
Buatlah account dari toko anda di social media. Social media berperan besar untuk memasarkan produk anda, anda juga dapat berinteraksi langsung dengan customer anda.

Offer an Affiliate Program
Carilah toko lain untuk diajak bekerja sama. Buatlah suatu perjanjian di mana anda akan membayar mereka per barang yang mereka jual. Atau biasa disebut dengan reseller.

Give Something Away
Berikanlah suatu barang gratis untuk pembeli anda. Ini merupakan salah satu cara mendapatkan customer yang lebih banyak. Mungkin promosi beli 2 gratis 1. Ini akan sangat menarik bagi customer.

Demikian tipsnya dalam merket perdagangan baju anak di internet semoga bermanfaat temukan info menarik tentang Grosir Pakaian



Temukan artikel terkait:  Tips Bisnis Pakaian Dalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar