Jumat, 26 April 2013

Walau Berbadan Pendek Tetap Bisa Bergaya Fashion Korea

Saat ini sedang ngetrend baju baju korea dengan ciri khas desain korea berawal dari drama film korea dan boy & girl band korea semua orang jadi mengikuti trend fashion korea yang memiliki ciri fashion yang unik, namun bagaimana untuk orang yang berbadan pendek bila ingin mengikuti fashion korea?, simak tips berikut ini:

    Pakailah setelan pakaian dengan warna yang sama, monokromatik. Hindari mengenakan atasan dan bawahan dengan perbedaan warna yang tajam, misalnya mengenakan atasan warna merah dan bawahan putih. Ide terbaik adalah mengenakan setelan dengan warna yang monokromatik. Setelan ini akan memberikan ilusi terlihat lebih tinggi bagi penampilan kalian.
    Celana berpinggang tinggi dan celana jeans membantu kalian tampil lebih tinggi. Kamu juga bisa memilih rok berpinggang tinggi. Bawahan jenis ini menambahkan faktor ilusi tinggi untuk penampilan.
    Hindari penggunaan celana dengan model ujung bawah yang melebar. Jenis pakaian ini akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Cobalah untuk mengenakan jeans atau celana yang menutupi sepatu , tetapi bukan yang mengembang dari bawah. Tips lain adalah hindari mengenakan celana Capri. Celana Capri juga memotong tinggi badan dan membuat tubuhmu terlihat pendek.
    Gunakan pakaian warna gelap, bukan yang cerah. Warna gelap dalam nada monokromatik menambahkan ilusi tinggi. Fitur tambahan lain dari warna gelap adalah bahwa hal itu akan membuat Anda tampak lebih langsing. Biasanya orang-orang pendek memiliki kecenderungan untuk terlihat gemuk karena kurangnya tinggi badan.
    Untuk aksesoris sabuk, kenakan sabuk ramping. Jangan pernah menggunakan sabuk yang lebar, sesuka apapun kamu dengan model sabuk lebar itu. Kecuali kamu ingin terlihat semakin pendek.
     Jika kalian menyukai penggunaan pakain bergaris, pilihlah pakaian dengan garis vertikal.
    Model rambut juga mempengaruhi penampilan kalian lho. Pilihlah model rambut pendek, yang akan memberikan ilusi tampak tinggi pada penampilan kamu.

Demikian tipsnya dalam memngikuti fashion korea untuk bertubuh pendek semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan, temukan info menarik tentang Desain Pakaian



Temukan artikel terkait:  Tips Merawat Batu Permata

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar